Home Inspirasi Kata-Kata Lucu

Kata-Kata Lucu

366
0

IndoINT.com

Kata–kata lucu, seringkali membuat rasa ketawa pecah. Ternyata, tertawa dapat membuat seseorang menjadi segar. Hal ini karena dengan tertawa akan membuat awet muda dan menjadi lebih sehat. Oleh sebab itu, sering–seringlah tertawa, agar terlihat lebih muda dan wajah menjadi lebih cerah. Usahakan jangan pernah merenung setiap hari, karena akan membuat wajah kendur.

Kata Kata Lucu tentang Cinta

Ada banyak kata–kata lucu yang bisa digunakan untuk memancing rasa ketawa. Bahkan, ada kata–kata lucu yang mengandung makna romantis di dalamnya. Sehingga, kata–kata lucu yang romantis tersebut, dapat digunakan untuk menjalin kasih dengan pacar. Pastinya kisah asmara yang dirajut, akan semakin kuat dan penuh dengan canda tawa setiap harinya.

  1. “Tahukah kamu sayang, ketika pagi hari aku tidak nafsu makan, karena sangat kangen kepadamu. Kemudian setelah menjelang siang hari, aku juga tidak nafsu makan karena ingin bertemu dengan dirimu. Begitu juga saat menjelang malam hari, kepalaku terasa sangat pusing akibat kelaparan.”
  2. “Ketika kamu sudah mulai sering mengantar dan juga menjemput dia pulang kerja. Kemudian kamu sering mengajaknya jalan bersama, menghabiskan malam minggu berdua saja. Lalu kamu sering membawakan dia makanan setiap pagi, siang, dan malam. Namun pada kenyataannya, dia hanya menganggap kamu cuman sebatas sahabat saja. Miris perjuanganmu, sobat.”
  3. “Tuhan, aku tidak pernah meminta sesuatu yang sangatlah mewah. Aku hanya ingin meminta satu hal, mohon permintaan saya dikabulkan. Apabila wanita yang aku cintai itu takdirku, aku mohon untuk dekatkanlah denganku Tuhan. Namun, bila wanita yang aku cinta itu bukanlah takdirku, Engkau bisa mengambilnya secepatnya.”
  4. “Ketika aku diwajibkan untuk menghapus semua rasa dan memori tentang dirimu selama ini, mungkin aku akan pergi ke kantor RT daerah setempat. Tujuannya untuk mengajukan Surat Keterangan Keberatan dan Surat Keterangan Tidak Mampu.”
  5. “Bagi kamu yang menginginkan sebuah hubungan percintaan yang awet dan harmonis. Saya menyarankan untuk sering–sering membersihkan history percakapan kamu di WhatsApp. Dengan begitu, sudah dipastikan hubungan percintaan kamu dengan pasangan akan berjalan awet sampai bertahun–tahun.”
  6. “Tahukah kamu bahwa dalam mengonsumsi makanan sehari-hari, harus diimbangi dengan makanan yang mengandung gizi baik. Begitu juga dengan kondisi hati yang harus diimbangi dengan berbagai hal dengan kandungan gizi di dalamnya. Kandungan gizi yang baik untuk hatiku adalah kamu.”
  7. “Tahukah kamu sayang, bila aku kamu sama halnya dengan cairan cuci piring. Itu karena kamu bisa membersihkan semua kenangan masa laluku, yang sangat membandel. Meskipun cairan cuci piring itu dijual dengan harga murah, namun buatku kamu sangatlah mahal dan sangat berharga.”
  8. “Sayang, apa aku boleh menyimpan salah satu foto yang ada di instagram kamu? Soalnya, kondisi ini sangatlah gawat bagi aku pribadi. Banyak teman–temanku yang bilang aku halusinasi, karena punya bidadari seperti kamu. Jadi, aku mau buktikan kepada mereka kalau bidadari yang turun dari kayangan, sekarang jadi pacarku.”
  9. “Aku tidak pernah tahu, nama finalis Miss Indonesia. Aku juga tidak pernah tahu, nama finalis Miss World. Namun yang aku ketahui, yang miss kamu adalah aku sendiri.”
  10. “Kamu harus tahu perasaan cinta aku ke kamu itu seperti apa. Perasaan cintaku ke kamu itu layaknya rambut yang ada di ketiak. Bila sering dipotong dan juga dicabut, pasti nantinya akan tumbuh terus menerus. Bahkan, dapat tumbuh secara lebat. Seperti itulah, perasaan cinta aku ke kamu.”

Kata-Kata Lucu Bikin Semangat

Kata–kata lucu, seringkali dicari untuk dijadikan bahan lelucon. Terkadang kata–kata lucu tersebut, dikirimkan kepada saudara, teman kerja, sahabat, dan juga keluarga besar. Kemudian akan dibalas lagi dengan kata–kata lucu yang lebih membuat tertawa. Meskipun kata–kata itu tergolong lucu, terkadang tersimpan makna yang berupa pemberi semangat di dalamnya.

  1. “Dalam kehidupan yang serba misteri ini, kamu harus berhati–hati dalam memilih pasangan hidup. Sebelum mulai mendekati seseorang, kamu harus pastikan terlebih dahulu bahwa dia adalah orang yang benar–benar baik.
    Kamu juga harus perhatikan sikap dan perilakunya, ketika tidak sedang bersama denganmu.  Perlu kamu ingat bahwa meskipun dilihat dari luar, sangatlah baik. Namun tidak menutup kemungkinan, bila dia buruk hati dan perilakunya. Seperti halnya susu dalam kemasan yang sudah basi. Ketika susu tersebut tumpah, maka warnanya akan tetap putih layaknya susu segar.”
  1. “Pada kehidupan yang serba mahal seperti sekarang, kamu wajib memiliki penghasilan tetap. Tidak hanya itu, penghasilan tetap kamu juga harus memiliki nominal besar. Oleh sebab itu, kamu harus kerja keras dalam menghasilkan uang setiap harinya.
    Dengan uang, kamu bisa hidup enak setiap hari tanpa harus bersusah payah meminta minta. Tujuan lainnya dari kerja keras adalah karena setiap uang tidak bisa berjalan masuk menuju nomor rekening kamu.”
  1. “Sepintar apapun motivator memberikan penyemangat kepada masyarakat luas, tidak akan bisa merubah kehidupanku di masa sekarang dan masa depan. Sebanyak apapun motivasi yang orang berikan kepadaku, juga tidak akan bisa merubah kehidupanku di masa sekarang dan masa depan.
    Namun, yang bisa merubah kehidupanku di masa sekarang dan masa depan adalah kerja keras, banting tulang untuk membayar tagihan rumah dan juga cicilan kendaraan. Bila tidak dilunasi segera, pasti masa depanku tidak akan pernah bahagia.”
  1. “Bila kamu masih memiliki kedua orang tua lengkap, maka hargailah mereka. Jangan pernah kamu sakiti hatinya. Jangan pernah juga kamu membuat mereka menangis. Itu karena mereka adalah orang yang sakti. Mereka bisa lulus sekolah, tanpa ada sedikitpun bantuan dari kunci jawaban yang bocor dan juga google.”
  2. “Ketahuilah teman, bahwa sebuah kesuksesan di masa depan tidak ada yang instan. Kamu harus bekerja keras, untuk mewujudkan cita–citamu di masa depan. Usahakan jangan pernah putus asa, bila ada proses yang sangat menguras emosi.
    Kamu harus tetap berjuang dalam menggapai masa depanmu yang penuh misteri tersebut. Seperti halnya mie instan yang harus dimasak dengan api dahulu. Kemudian akan menjadi sajian lezat untuk semua orang.”
  1. Ketika kamu ingin menjadi orang yang sukses dalam menggapai cita–cita, usahakan jangan pernah menyerah dengan kondisi apapun. Kamu harus berjuang untuk mewujudkan semua impian yang telah kamu susun selama ini. Jangan pernah sekali–kali kamu putus asa dengan proses yang kamu hadapi.
    Usahakan untuk menjadi manusia seperti nanas. Bisa berdiri dengan badan dan juga kakinya sendiri. Kemudian menggunakan mahkota layaknya seorang raja. Lalu hatinya sangat baik, layaknya buah nanas yang memiliki rasa manis pada bagian dagingnya.”
  1. “Jangan pernah takut untuk dikatakan bodoh, oleh semua orang. Jangan pernah malu untuk terlihat kesusahan, oleh semua orang. Jangan pernah takut untuk tidak memiliki teman di tempat kerja. Dengan kejadian tersebut, kamu dapat melihat kejadian apa saja yang akan menimpa dirimu.
    Tidak hanya itu, kamu juga akan mengetahui siapa saja orang yang baik dan bisa menerima kekurangan kamu dengan baik. Terkadang, dalam kehidupan yang sudah mewah ini, masih ada saja orang–orang yang berteman atas dasar keuntungan saja.”
  1. “Bila kamu masih jomblo, janganlah bersedih hati. Kamu hanya membutuhkan proses yang panjang, untuk menemukan pasangan hidup terbaik bagi dirimu sendiri. Tidak perlu terburu–buru untuk mendapatkan pasangan.
    Itu karena tanpa pasangan di sampingmu, kamu masih tetap bisa tertawa bahagia setiap harinya. Belum tentu seseorang yang sudah menikah, bisa tertawa bahagia seperti kamu setiap harinya. Maka syukurilah apa yang ada sekarang, tidak perlu merasa iri dengan kehidupan orang lain.”
  1. “Ketika kesedihan melingkupi dirimu, maka menangislah sekeras mungkin. Tangismu akan membuat keadaan dalam hatimu menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Kamu tidak perlu capek–capek untuk bohong kepada hati kecilmu. Itu karena, kebohongan kepada hati kecilmu hanya dilakukan oleh orang lain saja. Jadi, kamu tidak perlu ikut capek-capek dalam membohongi dirimu sendiri.”
  2. “Ketika kamu dijauhi oleh teman–temanmu, maka kamu tidak perlu terlalu diambil pusing. Cobalah untuk mencari teman yang baru lagi. Itu karena, masih banyak orang yang ingin menjadi teman baikmu. Seperti halnya sebuah sampah yang akan melemparkan dirinya sendiri, ke tempat pembuangan terakhir.”

Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak

Ketika rasa lelah mulai menyerang diri akibat beraktivitas seharian, pasti pikiran dan kondisi badan menjadi tidak karuan. Dengan sebuah kata–kata lucu yang bisa membuat ngakak, tergolong ampuh dalam untuk mengusir rasa lelah setelah melakukan aktivitas yang sangat padat. Oleh sebab itu, jangan biarkan rasa lelah merusak mood, karena bisa menyakiti tubuh.

  1. “Semua informasi yang kamu inginkan, bisa kamu dapatkan di dalam internet. Mulai dari ilmu pengetahuan, berita, hingga gosip terhangat. Sehingga, kamu tidak perlu susah–susah lagi, untuk mencari informasi penting yang sedang hangat untuk diperbincangkan. Akan tetapi, ada satu hal yang tidak dapat kamu temukan di dalam internet. Hal itu adalah jodoh kamu.”
  2. “Pada zaman yang sudah canggih seperti saat ini, kamu tidak perlu lagi bingung dengan uang. Tentunya, itu karena uang sudah bukan lagi menjadi hal yang penting di dalam kehidupan seperti sekarang ini.
    Meskipun dalam kebutuhan kehidupan sehari–hari sudah sangat kompleks, ternyata uang sudah bukan menjadi hal yang penting untuk saat ini. Itu karena, segala kebutuhan sehari–hari dapat diatasi hanya dengan menggunakan aplikasi M Banking. Jadi, serasa semua pembayaran dalam genggaman sebuah tangan.”
  1. “Bagi kamu yang belum mengenal rokok, kamu bebas ingin mengenalnya atau tidak. Namun, bila kamu ingin mencoba untuk mengenal rokok, silahkan coba selagi masih penasaran dengan rasanya. Percayalah bahwa sebatang rokok, tidak akan membuat dirimu sakit dan terluka, bila tidak dibakar dengan korek api. Jadi kamu bisa mencoba rokok, tanpa perlu menggunakan koreknya.”
  2. “Ketika sudah memasuki awal bulan, pasti hatiku mulai berdegup kencang. Itu karena aku akan mendapatkan gaji bulanan. Namun, ternyata gaji bulanan itu sudah seperti ketemu mantan dengan pacar barunya, hanya lewat. Meski hanya lewat namun ketika bertemu secara langsung, sempat membuat hati gusar karena harus bayar tagihan listrik dan cicilan kendaraan bermotor.”
  3. “Terkadang, aku melihat anak perempuan jaman sekarang, merasa sedih dan miris. Khususnya perihal pakaian yang mereka kenakan. Ada berbagai macam desain yang dikenakan. Ada yang lengannya tidak anda, terlalu ketat, dan ada bagian yang bolong di beberapa sudut.
    Padahal pakaian yang seperti ini, akan membuat dirinya diincar oleh laki–laki nakal. Sungguh aku malu dengan kuntilanak, yang selalu menggunakan pakaian sopan setiap harinya. Meskipun pakaiannya tidak pernah ganti, namun baju yang digunakan selalu tertutup rapi.”
  1. “Ketika sudah berumah tangga, pasti akan banyak sekali pengeluaran yang akan dilakukan. Mulai dari kebutuhan sehari–hari, kebutuhan untuk hobi, hingga kebutuhan secara mendadak.
    Bila semua kebutuhan tersebut diambil dari penghasilan suami, maka seorang istri harus pintar–pintar dalam mengatur pengeluaran. Itu karena lelaki sukses yang dapat menghasilkan uang dengan jumlah besar, dibandingkan dengan pengeluaran istri.”
  1. “Sungguh kasihan siswa siswi yang sekolah di Amerika. Ketika mereka mendapatkan pelajaran matematika, pasti akan merasa pusing secara mendadak.
    Sehingga, banyak siswa siswi yang merasa sakit, ketika selesai belajar matematika. Itu karena mereka dipaksa untuk memahami dua pelajaran sekaligus, yaitu bahasa Inggris dan matematika. Itulah yang menjadi penyebab beberapa siswa merasakan pusing secara mendadak.”
  2. “Ketika kamu melakukan sebuah kesalahan, pasti akan ada rasa menyesal yang muncul di dalam diri kamu. Rasa menyesal tersebut, akan timbul di akhir perbuatanmu. Itu karena bila penyesalan yang kamu rasakan tersebut hadir di awal perbuatan, maka akan berubah nama menjadi pendaftaran.”
  3. “Rasa rindu selalu dirasakan oleh setiap pasangan muda–mudi. Ketika mereka tidak bertemu selama seminggu saja, rasanya hati bergejolak. Itu karena kamu sudah selama tujuh hari lamanya tidak bertemu dengan pasanganmu.”
  4. “Ketika kamu ingin mendekati seorang wanita, jangan pernah gunakan kata–kata romantis. Itu karena sudah bukan zamannya lagi. Kamu hanya perlu mengajak wanita yang kamu suka itu ke supermarket. Di situlah wanita tersebut akan luluh karena sudah berburu diskon secara besar–besaran.”
  5. “Seringkali, teman–teman kamu melupakan kehadiranmu di dunia ini. Oleh sebab kamu harus melakukan sebuah cara, untuk membuat teman–temanmu tidak akan pernah melupakanmu. Hanya dengan cara meminjam uang saja, kamu akan selalu diingat oleh mereka.”
  6. “Jangan pernah sakit hati ketika teman–teman kamu mulai menjauhimu. Cobalah untuk berpikir positif terhadap sebuah keadaan dan kondisi apapun. Mungkin saja teman kamu hanya ingin buang air besar.”
  7. “Tahukah kamu bahwa satu sendok madu, dapat membuat hati teriris dan menangis. Itu karena madu mengandung racun yang bisa mematikanmu. Soalnya bila dimadu, akan terasa menyakitkan. Bahkan, bisa membuat badan dan juga pikiran menjadi sakit.”
  8. “Meskipun mobil yang aku naiki tergolong tua dan sudah jelek, tapi aku bangga menggunakannya. Itu karena dengan menaiki mobil tua dan jelek ini, aku tidak akan terbebani dengan cicilan mahal yang harus dibayarkan setiap bulannya. Berbeda dengan mobil yang mewah dan bagus, namun setiap bulan selalu ada tekanan batin karena cicilannya yang sangat mahal.”
  9. “Ketika kamu jatuh dalam menggapai cita–cita kamu, maka berdirilah dan lanjutkan perjuanganmu. Bila kamu kembali jatuh, maka bangkitlah lagi untuk menggapai cita–cita kamu. Namun, bila kamu jatuh untuk yang ketiga kalinya, maka mata kamu harus dipakai ketika sedang berjalan.”

Kata Kata Lucu tentang Kehidupan

Pada kehidupan sehari, harus diselingi dengan lelucon yang mampu membuat tertawa. Tertawa sangatlah penting bagi kesehatan tubuh manusia. Semakin sering tertawa, maka semakin membuat orang menjadi awet muda. Oleh sebab itu, ketika otak sedang stres, maka harus dinetralisir dengan berbagai kata–kata lucu yang memancing rasa tawa dalam diri.

  1. “Pada kehidupan sehari–hari, pasti ada beberapa orang yang membuat kamu kesal. Misalnya, ada seorang teman yang mencoba membuat kamu marah dengan melempar kerikil ke kepalamu. Maka, kamu harus membalasnya dengan melempar pot, tanpa perlu bunganya.”
  2. “Hiduplah secara mandiri, tanpa perlu menggantungkan nasib kepada seseorang. Kamu akan hidup bahagia di kemudian hari. Namun, bila kamu hendak bergantung, tolong jangan di atas pohon. Apalagi diselingi dengan makan pisan atau buah–buahan lainnya.”
  3. “Ketika kamu mempunyai teman dengan niat terselubung, maka jangan pernah lepaskan dia. Itu karena dia belum melunasi pinjaman uang yang pernah dia lakukan kemarin.”
  4. “Ketika hidup di dunia, ingatlah jangan pernah mengambil hak orang lain. Cukup yang mengambil hak orang lain hanyalah koruptor saja.”
  5. “Wajahmu sangatlah manis. Apalagi kalau tersenyum. Namun sayang, di pipimu ada tai permanen yang membuat wajahmu semakin bersinar.”
  6. “Ketika kamu ingin menilai buruk seseorang, maka jangan pernah melihatnya dari satu sisi saja. Lihatlah dari sisi lainnya juga. Namun, bila kamu masih tidak bisa melihat satu sisinya, coba pakai lampu sebagai penerangan.”
  7. “Ketika kamu menginginkan sesuatu, berdoalah kepada Tuhan. Namun, bila semua doamu belum ada yang dikabulkan, maka bersabarlah karena masih antri.”
  8. “Ketika kamu hendak mencari pasangan hidup terbaik untukmu kelak, maka jangan pernah cari seseorang yang sempurna. Kamu hanya perlu mencari calon pasangan hidup yang dapat memperbaiki keturunan saja. Dengan begitu, anak kamu bisa lebih cantik dan ganteng dari kamu pribadi.”
  9. “Sungguh hemat kamu, karena termasuk orang yang sangat sayang kepada binatang. Salah satunya buaya darat.’
  10. “Ketika kamu bekerja namun menurutmu sangatlah berat, maka kamu harus bersabar dalam mengerjakannya. Bila kamu merasa itu terlalu berat, maka tidak perlu dikerjakan agar tidak membebanimu.”
  11. “Bila kamu ingin mencoba hal baru, maka ketika kamu merasa gagal di awal percobaan harus bersabar. Namun bila percobaan kedua kamu masih gagal, maka kamu tidak bakat untuk mencoba terjun payung.”
  12. “Laki–laki sukses dapat diukur dari gaji bulanan yang dihasilkan. Kemudian perempuan sukses dapat dinilai dari cara dia mendapatkan laki–laki seperti itu.”
  13. “Ambisi seorang wanita tidak dapat dibeli dengan uang. Namun bila produk kecantikan, sangat mudah dibeli dan harganya mahal.”
  14. “Bila kamu seorang wanita yang jelek hatinya, aku menyarankan kamu untuk makan produk kecantikan. Itu karena agar hatimu cantik dari dalam.”
  15. “Manusia memang mau menang sendiri dan tidak suka disalahkan. Seperti halnya leher yang keseleo dan terasa pegal, maka benda pertama kali yang disalahkan adalah bantal dan juga tempat tidurnya. Padahal leher keseleo dan pegal adalah karena terlalu sering begadang.”

Ketika rasa lelah mulai menyerang diri akibat beraktivitas seharian, pasti pikiran dan kondisi badan menjadi tidak karuan. Oleh sebab itu, kamu harus menetralkan dengan sebuah kata–kata lucu. Cara ini tergolong ampuh dalam untuk mengusir rasa lelah setelah melakukan aktivitas  padat. Maka dari itu, jangan biarkan rasa lelah merusak mood, karena bisa menyakiti tubuh.

Previous articleQuotes Tentang Senja
Next articleMotto Hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here